OBJEK WISATA BAKUBODO KAB. SINJAI


Objek Wisata Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, Tak Akan habis untuk di jelajah, setelah beberapa minggu lalu penulis memposting Objek Wisata BUKIT TIRO LEMBANG (TRL) yang ada di Desa Kaloling Kecamatan Sinjai Timur. Kini hadir objek wisata baru yang patut dikunjungi bila sedang berada di Kabupaten Sinjai. Objek Wisata Bakubodo begitu tempat ini dinamakan, terletak di dusun Maccini Desa Panaikang kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai berjarak kurang lebih 20 KM dari pusat kota sinjai dan dapat ditempuh melalui jalur darat kurang lebih 30 Menit. ditempat ini beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya rumah pohon, Beberapa tempat duduk untuk beristirahat. mengingat tempat ini merupakan tempat wisata baru sehingga fasilitas yang ada ditempat ini masih sangat sederhana. masyarakat setempat masih berupaya memperindah tempat ini dengan beberapa penembahan.
ditempat ini pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah, Hamparan Pepohonan yang Hijau,  gugusan Pulau yang berada di wilayah Kecamatan Pulau sembilan dikejauhan, pengunjung juga dapat melihat beberapa perahu nelayan yang sedang sandar disungai yang membelah wilayah desa Panaikang   atau perahu nelayan  sedang mencari ikan di laut. Bila Ketempat ini penulis sarankan agar membawa makanan ringan (cemilan) mengingat belum adanya pedangang yang berjulan ditempat ini.

jadi tunggu apa lagi, bila anda berkesempatan untuk berwisata jangan lupa mengunjungi Kabupaten Sinjai, sebab dikabupaten Sinjai terdapat banyak tempat wisata yang menarik untuk di explor salah satunya OBJEK WISTA BAKUBODO.

berikut penulis tampilkan beberapa foto tempat wisata Batubodo :























#VISIT SINJAI 

#SINJAI KEREN 
#WISATA SINJAI
Sumber Foto : MTMA Sinjai : https://www.instagram.com/mytrip_myadvntrsinjai/
Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

10 Comments

Previous Post Next Post