7 Game PC Terbaik Yang Bisa Dimainkan di Laptop

Counter Strike : Global Offensive

Jika Kamu menghabiskan banyak waktu di Warnet pada awal 2000-an, kemungkinan kamu familiar dengan game yang satu ini. dirilis sejak 1999, Counter Strike meraup sukses besar, bukan hanya di kalangan gamer biasa, tetapi juga di ajang esports.

seri terbarunya, Counter Strike Global Offensive (CSGO) menawarkan peningkatan kualitas grafis dan gameplay yang seru. Game FPs ini masih menawarkan permainan berbasis tim teroris versus counter terrorist dan mode battle royale Danger Zone. Semua mode ini bisa kamu mainkan secara cuma-cuma

Apex Legends

Di tengah menanjaknya popularitas game battle royale, Respawn dan EA merilis Apex Legends. Game Battle Royale berbasis tim ini di gadang-gadang sebagai yang terbaik di pasaran saat ini. pasalnya game ini hadir dengan kualitas grafis yang luar biasa, peta pertarungan yang luas, gameplay yang seru, sistem komunikasi yang unik, dan kamu tak perlu mengelurkan uang sepeser  pun untuk menikmatinya. Saat bermain kamu bisa memilih satu dari sembilan karakter, yang didalam game disebut sebagai legends. Tiap-Tiap legends memiliki kemapuan khusus yang membuat pengalaman bermain makin seru.

Fortnite Battle Royale

Berawal sebagai imitasi PUBG, Fotnite berkembang pesat sebagai game battle royale yang sangat unik. tak hanya berusaha mencari dan menembak musuh, kamu ditantang untuk merakit bangunan sambil bertarung, menciptakan tempat berlindung sekaligus sudut yang lebih strategis untuk membidik senapan.

Game besutan Epic Games ini bisa kamu mainkan secara cuma-cuma. bahkan, setiap transaksi mikro yang tersedia tak akan meningkatkan kemungkinan menangmu, melainkan hanya untuk mendandani karakter buatanmu sehingga tampil unik di antara pemain-pemain lainnya.

Rainbow Six Slage

Dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, Rainbow Six Tage menawarkan gameplay berbasis tim yang mirip dengan CS:Go. Hanya, game FPS ini menghadirkan nuansa dan pilihan senjata yang lebih modern. serta gaya permainan yang mengedepankan kordinasi tim, penggunaan gadget, dan akurasi waktu.

Bukan hanya menembak musuh, dalam dalam Rainbow Six Slage, kamu bisa menghacurkan tembok, lantai, dan lingkungan di sekitarmu. kemampuan ini menambah elemen strategi dan tentunya keseruan dalam bermain.

Dota 2

Selain Battle Royale dan Game Shooter berbasis tim, game online lain yang populer di PC adalah MOBA atau multiplayer online battle arena. dalam game ini. Dota 2 bisa disebut sebagai rajanya. berawal dari mod dalam game Warcraft 3, Dota 2 berkembang menjadi MOBA terpopuler di Steam maupun di ajang Esport.

Selain bisa kamu unduh dan mainkan secara gratis, Dota 2 berhasil menarik minat para gamer berkat puluhan karater yang tersedia di dalamnya. Masing-masing dibekali dengan kemapuan dan keahlian yang unik 

PlayerUnknown's Battleground ( PUBG)

Dirilis pada 2017, PUBG dianggap sebagai pionir genre Battle Royale. Diinpirasi oleh film Jepang Battle Royale, game rancangan Brendan "PlayerUnknown". Gendre ini menerjunkan 100 pemain ke dalam pulau kosong. ambil semua senjata yang bisa kamu temukan dan bersiaplah untuk bertarung.

seiring berjalannya waktu, area pertarungan akan menyusut, memperbesar kemungkinan bertemunya pemain-pemain yang masih bertahan. Rounde permainan terus berjalan hingga tinggal satu pemain atau tim yang selamat.

League of Legends

Game yang kerap disebut LoL ini mengintil tak jauh dari dota 2 dalam hal popularitas. game MOBA ini pun memiliki ajang esport-nyasendiri. Hanya, Lol menawarkan mekanisme permainan yang lebih sederhana. Meskipun demikian, bukan berarti game ini mudah untuk dikuasai.

kamu tetap harus menguasai keahlian karakter dan perannya dalam tim, menunjukkan kordinasi tim yang baik, dan memiliki pengetahuan yang baik mengenai setiap fase permainan. Pengembangnya. Riot Games, pun menawarkan jumlah karakter dan peta pertarungan yang eksterensif.

Dari beberapa Games PC terbaik yang dibahas diatas mana nih game yang menjadi favorit kamu.?

Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

Post a Comment

Previous Post Next Post