PESONA AIR TERJUN BIJJE


Bila Membahas Objek Wisata yang ada di Kabupaten  Sinjai provinsi Sulawesi Selatan seakan tidak ada habisnya, mulai dari pulau sembilan, BUKIT TIRO LEMBANG (TRL) DESA KALOLING KAB. SINJAI di Kecamatan Sinjai Timur, Wisata Baku Bodo di Kecamatan Sinjai Timur Taman Hutan Raya Abdul Latief di Kecamatan Sinjai Borong.dan masih banyak lagi yang lain, dan kini hadir objek  wisata yang  ramai di kunjungi Air Terjun Bijje begitu para warga sekitar menyebutnya  terletak di dusun topangka desa Bulukamase kec Sinjai Selatan Kab. Sinjai Provinsi Sulawesi-Selatan.
berjarak sekitar 12 Km dari pusat Kota Sinjai. bila ke tempat ini para pengunjung disunguhkan Jejeran pepohonan yang mengijau, aliran air sungai yg jernih dan gugusan bebatuan merupakan suguhan eksotis di tempat tersebut. Air terjun ini memiliki 3 terjunan dengan debit air yang tidak terlalu besar dan memiliki ketinggian sekitar 3 meter. 
penulis sarankan, bila berkunjung ke tempat ini agar membawa bekal sebab belum adanya pedang makanan ringan di tempat ini dan yang paling penting Jika berada di tempat ini selalu menjaga  keamanan serta tidak  membuang sampah di sembarang tempat agar kelestarian alam tetap terjaga.

jadi tunggu apa lagi. mari berkunjung ke Kabupaten Sinjai.!



 Berikut Penulis Tampilkan beberapa foto dari air terjun Bijje



 Sumber Foto :  Travelling Sinjai (https://www.facebook.com/BR114Sinjai/)
Next Post Previous Post
3 Comments
  • Kacamaya.xyz
    Kacamaya.xyz September 19, 2018

    Sinjai Keren..!

  • Amal Saleh
    Amal Saleh October 19, 2018

    wonderful

  • YOYO DIN
    YOYO DIN March 18, 2019

    DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

Add Comment
comment url