HUBAT " HUTAN BAKAU" TAKKALALA SINJAI TIMUR

Hutan Bakau Takkalala sinjai timur salah satu objek wista baru  yang ada di Kabupaten Sinjai. berada di Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai kira-kira 20 Km dari pusat kota sinjai. untuk menuju di temapt ini dapat di tempuh dari jalur darat menggunakan angkutan umum, mobil pribadi, serta kendaraan bermotor. Yah nama memang belum begitu familiyar dikalangan wisatawan bila  dibandingkan dengan objek wisata hutan bakau yang ada di tongke-tongke kecamatan sinjai timur . Namun objek soal pemandangan tak kalah indah dengan hutan mangrove yang ada di desa tongke-tongke kec. sinjai timur karna pengunjung dimanjakan hamparan hutan bakau, serta hamparan air laut yang biru, dari tempat ini juga pengunjung dapat melihat gugusan pulau-pulau yang berada di wilayah kecamatan pulau semblian. sekedar di ketahui  wista ini dalam tahap pembangunan beberapa wasilitas pendukung agar dapat membuat pengunjung nyaman menikmati wisata di tempat ini. 

berikut ini kami tampilkan beberapa foto HUBAT " HUTAN BAKAU" TAKKALALA SINJAI TIMUR: 










Semoga informasi di atas dapat menambah pengetahuan pengunjung mengenai objek wisata  HUBAT " HUTAN BAKAU" TAKKALALA SINJAI TIMUR..!!

-AYO KE SINJAI-

Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

2 Comments

Previous Post Next Post