EXPLORE PULAU SEMBILAN

Pada wekeend beberapa waktu lalu. penulis diajak oleh beberapa teman  untuk menghabiskan libur akhir pekan dipulau sembilan. dalam benak para pembaca banyak yang bertanya-tanya mengenai pulau sembilan. Pulau sembilan merupakan salah satu kecamatan yang berada diwilayah Kabupaten Sinjai Propinsi Sulawesi Selatan. Untuk mencapai tempat ini dapat ditempuh menggunakan perahu nelayan atau speedboat dari pelabuhan sederhana bernama Cappa Ujung Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, waktu yang ditempuh untuk sampai di tempat ini kira-kira 1-2 jam bila menggunakan perahu nelayan. dan kira-kira 45 - 1 jam bila menggunakan speedboad. tarif yang di punggut berfariasi dari Rp. 100.000- Hingga 250.000 tergantung transprotasi yang digunakan. 
dipulau sembilan ada beberapa pulau yang menjadi lokasi favorit wisatawan menghabiskan liburan diantaranya pulau kambuno, leang-leang, batang lampe, dan pulau larea-rea. pulau larea-rea merupakan pulau yang tak berpenghuni. di beberapa pulau memiliki spot yang menarik yang dapat dijadikan tempat mengabadikan setiap momen-momen bersama pasangan ataupun keluarga. Di tempat ini pengunjung juga dimanjakan keindahan bawah laut yang disajikan dipulau sembilan  yang pastinya berbeda dari tempat lain. 
berikut ini penulis tampilan beberapa foto keindahan pulau sembilan yang dapat menambah referensi wisata para pembaca. :















Jadi tunggu apa lagi. bila pembaca memiliki waktu luang untuk berwisata  jangan lupa masukkan Pulau Sembilan ke daftar wisata anda.!

-AYO KE SINJAI-










Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown May 20, 2017

    mantap sinjai

Add Comment
comment url