PENGALAMAN BERMAIN BLOG

pertama kali saya mengenal dan menggunakan blog dimulai ditahun 2010 silam, namun pada saat itu saya tidak begitu aktif seperti sekarang dikarena ketidak tertarikan didunia tulis menulis. namun hal itu, lambat laun berubah. di awal tahun 2017. saya kembali mencoba menggunakan blog. dengan mengelolah sebuah blog bernama (https://pemudabulobulo.blogspot.co.id/) awal-awal mengelolah blog ini saya harus banyak belajar lagi dikarenakan banyak  menemukan  perubahan dari tampilan blog itu sendiri. Serta mempelajari banyaknya istilah-istilah yang ada. Dalam blog sepeti SEO, META TAG, TAG, DISKRIPSI, LABEL, serta masih banyak lagi yang lain. Sering berjalannya waktu saya telah mampu memahami bahasa-bahasa yang ada dalam dunia blog.

blog seperti kita diketahui sekarang telah banyak digunakan orang-orang sebagai media untuk membagi pengalaman-pengalaman yang mereka alami sehari-hari serta banyak pula menggunakannya sebagai media mempromosikan  produk-produk yang dihasilkan seperti sepatu, tas, baju, dan masih banyak lagi yang lain. ini karenakan mempromosikan produk yang dihasilkan melalui blog di anggap lebih efektif selain media sosial lain seperti twitter, facebook, line, instagram. serta dapat menghemat anggaran yang dikeluarkan dikarenakan blog merupakan situs yang gratis serta mudah dalam pengoprasiannya. namun bagi saya pribadi, diblog yang saya kelola (https://pemudabulobulo.blogspot.co.id/) saya gunakan untuk berbagi informasi seputar teknologi informasi dan komunikasi, budaya, Wisata. serta tulisan-tulisan lain yang lebih bermanfaat.

demikian pengalaman singkat saya selama menggunakan blog. bila ingin berbagai pengalaman dapat menulis di kolom komentar atau dapat mengirim ke email penulis daengsinjai001@gmail.com. Tulisan yang telah kirim ke penulis akan di muat dihalaman penulis. selain itu, kritik dan saran sangat penulis harapkan dari para pembaca blog. Demi perbaikan blog penulis kedepannya. salam hangat dari saya.
Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

Post a Comment

Previous Post Next Post