Lomba Blog Periode Desember

Kompetisi blog bagi blogger hal di tunggu-tunggu. Banyak blogger memanfaatkan untuk meningkatkan skill menulis mereka, menambah pengalaman. Berikut ini beberapa lomba blog yang sedang berlangsung: 

LifeYourWay Blogger Competition 




Kompetisi Blog Traveloka kembali lagi bersama Blogger perempuan, mengangkat tema Suara Hati Jalani Hidup dengan Caramu LifeYourWay. Traveloka mengajak  berbagi pengalaman traveling cara kamu yang paling berkesan dan buat itinerary sederhana. Syarat dan ketentuan lomba bisa  dilihat di sini. Lomba ini berlangsung dari tanggal 01 Desember 2022 - 08 Januari 2023. 

Olymplast Blog Competiton


Dalam rangka menyambut ulang tahun Omlymplast ke 7. Ompymplast mengajak blogger berpartisipasi dalam Olymplast Blog Competiton, dengan mengusung tema "Makna Rumah Untukmu". Lomba blog ini berlangsung dari 15 November-15 Desember 2022. Adapun Syarat  dan mekanisme lomba dapat di lihat pada link berikut.

Zenfone 9 Blog Writing Competition


ASUS baru saja meluncurkan Smartphone terbaru Zenfone 9. Untuk menyambut kehadiran Smartphone ini. ASUS Indonesia menggelar ASUS Zenfone 9 Blog Writing Competition, Adapun tema yang diusung "Compact Size Big Possibilities: Makin Percaya Diri Raih Peluang Bersama ASUS Zenfone 9, Gawai Ringkas dengan Sejuta Kemungkinan". Periode lomba berlangsung dari tanggal 17 November - 17 Desember 2022. Syarat dan ketentuan lomba bisa dibaca di sini.

Lomba Blog Kecap ABC     


Kebersamaan bersama keluarga hal yang luar biasa, banyak moment spesial yang tercipta. Komunitas IIDN bekerja sama dengan Kecap ABC mengajak untuk ikut lomba blog dengan tema "Menciptakan Quality Time #SuamiIstriMasak di dapur". Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 21 November - 9 Desember 2022. Syarat serta mekanisme lomba dapat dibaca di sini.


* Artikel sewaktu-waktu diperbaharui untuk update lomba blog lainnya.

 

 

Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

Post a Comment

Previous Post Next Post