Menanti Kejutan Zenfone 9


Berbicara tentang smartphone tak akan pernah selesai. Setiap saat selalu saja lahir inovasi-inovasi yang ditawarkan. Tak terkecuali ASUS, untuk memanjakan penggemarnya ASUS kembali menghadirkan smartphone yang digadang-gandang memberikan pengalaman berbeda untuk penggunanya  diberi nama Zenfone  9, lalu apa saja teknologi yang ada Zenfone  9 simak ulasan berikut : 


Smartphone Mungil  dengan Performa Mumpuni
Zenfone 9 dirancang  dengan dimensi panjang kurang dari  14,8 cm lebar 7 cm serta layar layar 5,9 inci. Membuat Zenfone 9 begitu pas diselipkan di saku celana, salin itu . Walau terlihat mungil, soal performa zenfone 9  tak perlu di ragukan lagi, zenfone 9 di lengkapi prosesor flagship Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platfrom tentunya lebih powerful. CPU clock speed sampai 3.2 GHz  performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi namun dengan efisiensi CPU 30% dibandingkan sebelumnya.


Visul Terbaik Berkat Teknologi  layar AMOLED

Salah satu teknologi yang pengguna bakal memanjakan pengguna  Zenfone  9 yakni layar AMOLED  yang mendukung refresh rate sampai 120Hz yang secara otomatis bisa berpindah ke 60, 90, dan 120Hz tergantung pada aplikasi atau konten yang sedang ditampilkan serta waktu respon 1ms. Dengan kecepatan luar biasa ini, pengguna akan merasakan user experience yang lebih smooth saat mengakses berbagai aplikasi dan konten di ponsel ini.


Yang berbeda dari  layar Zenfone 9 dimana sudah dikalibrasi agar menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik. layar ini sudah memiliki tingkat brightness sampai 800 nits (100% APL) dan peak maximum brightness 1100 nits, agar penggunanya mampu mengakses konten di luar ruangan,. Kombinasi antara layar yang cepat, jernih, dan kaya warna serta bisa dilihat di luar ruangan yang terang sekalipun, akan memberikan pengalaman menikmati konten dalam tampilan terbaiknya.



Abadikan momen dengan kamera terbaik Zenfone 9

ASUS tahu betul sebagian dari kita senang mengabadikan setiap moment-moment penting. untuk lebih mendukung hal itu ASUS membekali Zenfone 9 dengan  sistem kamera terbaru. Kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. ASUS teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya. Kamera utama beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi, serta mengimbangi guncangan yang terjadi jika Anda mencoba merekam video dengan satu tangan.


Kamera utama Zenfone 9 akan merekam objek apapun tanpa distorsi optik atau ‘ghosting’. Ditambah algoritma anti-guncangan dalam system Electronic Image Stabilization (EIS). Alhasil, video Anda akan selalu super smooth, bebas goyangan, tak ubahnya video professional.Sementara kamera kedua di belakang memiliki lensa ultra-wide beresolusi 12MP dengan sensor SONY IMX363 dengan aperture sampai F2.2 dan mampu merekam video 4K pada kecepatan 60fps dengan EIS dan pengoreksi distorsi yang real-time, serta merekam gambar makro dengan fokus sampai jarak 4cm.

Sedangkan kamera depan menggunakan sensor SONY IMX663 dengan aperture sampai F2.45 dan mampu merekam video 4K dengan kecepatan 30fps atau FHD dengan kecepatan 60fps yang disertai teknologi EIS.


Mungkin kalian masih bertanya-tanya fitur apa lagi yang dimiliki Zenfone 9 ?. Biar tidak penasaran yuk saksikan langsung peluncuran Zenfone 9, bagi penonton yang beruntung  berksempatan memiliki 2 unit Zenfone 9 secara cuma-cuma. Peluncuran  akan pada tanggal 17 November 2022 di saluran Youtube dan Facebook ASUS Indonesia mulai Pukul 13.00 WIB. Nyalakan notifikasi di Smartphone mu biar tidak ketinggalan. 

Badai Timur

Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

Post a Comment

Previous Post Next Post