Soul In A Box, Catering Halal, Higienis dan Lengkap di Jakarta

Logo Soul In A Box  Sumber : Soul In A Box
  

Di era sekarang terlebih kota besar seperti Jakarta orang begitu disibukkan dengan berbagai macam aktivitas dari pagi hingga malam hari. Terkadang tak ada waktu menyiapakan makanan dengan asupan nuntrisi mencukupi kebutuhan harian yang di butuhkan oleh tubuh. Alhasil makan siap saji (junk food), gorengan pinggir jalan terkadang jadi solusi. Tanpa memperhatikan nutrisi terkandung pada makan yang dibeli, akibatnya tubuh mudah terserang penyakit semisal darah tinggi, jantung, kolerstrol lambat laun dapat menyebabkan kematian. Kondisi ini dimanfaatkan sebagian orang menjadi peluang usaha dengan menyediakan catering khususnya kota Jakarta. Namun kita pun harus memperhatikan beberapa hal ketika ingin memilih catering apakah catering bersertifikat halal MUI?. Apakah bahan-bahan yang digunakan selalu terjaga kebersihannya?. Hal ini penting karena berhubungan dengan nutrisi yang akan diterima oleh tubuh.

 

Sumber : Soul In A Box

Yuk Kenalan Dengan Soul In A Box

Soul In A Box salah satu penyedia catering makanan di bawah naungan  PT. Jiwa Tekno Kultura, beroperasi sejak tahun 2017. Soul In A Box beralamat lengkap  Jl. Cipete Raya No.11B, RT.5/RW.3, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Soul In A Box hadir memberikan berbagai pelayanan untuk pelanggan diantaranya Nasi Kotak, Prasmanan, Tumpeng, Catering Sehat, Tumpeng Mini, Catering Pernikahan dan masih banyak lagi yang lain. Melayani masyarakat sejak 2017 Soul In A Box sendiri telah bersertifikat halal MUI dengan nomor 00340091971118, ISO, CHSE dan paling penting Soul In A Box selalu memastikan bahan-bahan yang digunakan telah lulus layak higienis sanitasi. Sehingga makan yang disajikan pada pelanggan selalu terjaga kebersihannya. Soul In A Box didukung oleh chef berpengalaman hingga mampu melayani ratusan hingga ribuan box perhari untuk para pelanggannya.


Sumber : Soul In A Box

Pilihan Tepat Untuk Mereka Yang Program Hidup Sehat 

Akhir-akhir ini sebagian masyarakat mulai menerapkan pola hidup sehat. Terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi. Penguatan daya tahan tubuh serta memastikan ketersedian asupan gizi yang cukup. Soul in A Box menyediakan  catering sehat bagi mereka yang tengah menerapkan pola hidup sehat. Dengan menu beragam yang diatur sedemikian rupa oleh juru masak Soul In A Box dengan menggunakan bahan-bahan halal serta dijamin kebersihannya,  agar kebutuhan nutrisi harian dapat terpenuhi. 


Sumber : Soul In A Box

Bagi mereka yang tengah menjalankan isolasi mandiri Soul In A Box pun bisa jadi solusi memenuhi kebutuhan akan nutrisi selama dengan menjalani proses isolasi mandiri, dengan beragam menu yang di siapkan sesuai paket yang kita pilih dengan  harga yang terjangkau. Ada beberapa pilihan paket yang diberikan diantaranya paket insoman dengan menu karbo, proten, sayur, dan buah, ada pula paket Recovery menu yang disediakan karbo, protein, sayur, Vitamin B,C,E, Zinc, Buah, Sayur, Madu, Snack Sehat. Sementara untuk paket Imuniti terdiri dari Karbo, Protein, Sayur, Buah, Susu, Becom-Zat, Madu, Snack sehat. Tiap hari menu yang disiapkan beragram 


Solusi Saat Kegiatan Besar

Kegiatan besar sudah pasti membutuhkan persiapan yang begitu matang mulai dari dekorasi, Undangan, Serta Konsumsi untuk banyak orang. tak jarang orang mempercayakan jasa catering untuk menyiapkan konsumsi mengingat kepraktisan dalam penyajian. Soul In A Box hadir memberikan layanan catering untuk berbagai kegiatan pernikahan, ulang tahun, maupun acara kantor, tentunya dengan menu-menu berkualitas dengan tetap memperhatikan higienitas bahan baku yang digunakan  serta   kebersihan menu yang disajikan.


Sumber : Soul In A Box 

Dengan tetap menjaga kualitas serta dengan berbagai pilihan menu setiap harinya mulai masakan Nusantara, Oriental, Jepang, hingga Western  membuat Soul In A Box telah menjadi mitra perusahaan besar ketika menyelenggarakan event atau penyedia makan siang perusahaan. Beberapa Perusahan yang mempercayakan catering pada Soul In A Box diantaranya JNT Express, Telkom Indonesia, Lazada, Traveloka, Transcorp, Bukalapak, Yamaha, PLN serta masih banyak lagi yang lain. 


untuk info lebih lanjut tentang Soul In A Box serta pemesanan dapat mengunjungi  akun media sosial Instagram @soulinabox  Facecook @soulinabox   atau klik tautan berikut.

 

 

“Artikel ini diikutsertakan dalam Soul In A Box (SIAB) Blog Competition bersama  PT. Jiwa Tekno Kultura "



Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

1 Comments

Previous Post Next Post