Bersertifikat PSEF, Transaksi di Aplikasi SehatQ Lebih Aman

Logo SehatQ Sumber : SehatQ

Era kemajuan teknologi digital saat ini, segala urusan begitu mudah terselesaikan hanya dengan satu sentuhan jari melalui gadget yang dimiliki. Mulai dari urusan rumah tangga, sekolah, belanja online, bayar cicilan, bahkan urusan kesehatan kapanpun dan dimanapun itu. Kesehatan satu hal yang begitu penting bagi masyarakat, tak jarang masyarakat rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk berkonsultansi pada tenaga kesehatan mengenai masalah kesehatan yang diderita. Saat sekarang banyak pihak berlomba-lomba menyediakan serta menggembangkan layanan kesehatan berbasis aplikasi digital modern. Aplikasi yang mudah diakses masyarakat serta tak perlu antri berjam-jam menguras tenaga, cukup dari rumah, kantor dan dimanapun itu. Satu diantaranya aplikasi SehatQ, SehatQ merupakan aplikasi penyedia layanan kesehatan digital yang berdiri pada November 2018. 

Aplikasi SehatQ dirancang untuk memudahkan masyarakat berkonsultasi perihal kesehatan pada ahlinya. Aplikasi SehatQ telah mengantongi sertifikasi PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementrian Kesehatan. PSEF adalah badan hukum yang menyediakan, mengelola, dan/atau mengoperasikan sistem elektronik farmasi untuk keperluan fasilitas pelayanan kefarmasian. Itu artinya ketika melakukan aktivitas transaksi pada aplikasi SehatQ dijamin aman.


Aplikasi Mudah Digunakan

Aplikasi SehatQ begitu mudah digunakan/diakses oleh masyarakat kapanpun dan dimanapun itu melalui gadget maupun PC, Laptop cukup mendownload aplikasi Sehatq di Playstore maupun Apple Store secara gratis. Selain itu, dapat juga mengunjungi website resmi SehatQ dengan alamat SehatQ.com. Tampilan sederhana dan modern sehingga begitu mudah dipahami ketika mengakses aplikasi ini. Aplikasi SehatQ ditunjang setidaknya 3664 dokter ahli di bidangnya. Diantaranya dokter akupuntur, dokter anestasi, dokter bedah, dokter palstik, dokter jiwa, dokter gigi, dokter kandungan, dokter jantung, dokter syaraf, dokter gizi, dokter ginjal serta masih banyak lagi yang lain. Siap melayani ketika ingin melakukan konsultasi sesuai dengan layanan kesehatan yang dibutuhkan dengan biaya yang terjangkau.




Tampilan fitur SehatQ via Sumber : SehatQ

 

Fitur Yang Tersedia Beragam

Pada aplikasi SehatQ terdapat berbagai macam fitur yang dapat diakses dengan mudah. Mulai dari fitur chat dokter, fitur info fasilitas kesehatan dengan jumlah 4570 fasilitas kesehatan tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang dapat diakses dimanapun, fitur info-info penting terkait kesehatan, fitur booking layanan pemeriksaan mulai dari ultrasound (USG), rootgen, tes darah, ct scan, medical check up lengkap, tes darah rutin, tes darah LED, vaksin avaxim, vaksin bio td, vaksin mr. pada aplikasi sehatq dilengkapi fitur riwayat transaksi, fitur record yang berisi catatan konsultasi dengan dokter. Selain itu, pada aplikasi SehatQ juga tersedia fitur promo eksklusif dimana terdapat diskon spesial layanan kesehatan, serta toko SehatQ yang menyediakan beragam obat-obatan sehingga tak perlu khawatir bila obat yang dibutuhkan tidak tersedia di Apotek terdekat. Ketika bertransaksi di toko SehatQ terjamin aman berkat sertifikasi PSEF yang telah diperoleh. Selain itu pengguna dapat menentukan jadwal konsultasi dengan dokter ahli yang diinginkan dengan fitur booking yang disediakan aplikasi SehatQ sehingga tidak menggangu kesibukan sehari-hari.

Tampilan fitur Sehatq Sumber : Sehatq

 

Keberadaan suatu aplikasi di era saat sekarang sangat membantu mempermudah urusan sehari-hari, terlebih bagi mereka disibukkan dengan berbagai rutinitas menguras fikiran, tenaga dan waktu. kehadiran Aplikasi SehatQ mampu membantu masyarakat mengakses layanan kesehatan dalam satu aplikasi dengan mudah dan tetap memberikan perlindungan keamanan dan kenyamanan disaat melakukan aktivitas transaksi. hal Ini dibuktikan dengan sertifikasi PSEF yang diperoleh. Jadi, masih ragu memilih aplikasi SehatQ ?  

 

“Artikel Ini Diikutsertakan Dalam SehatQ Blog Competition"


Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

Post a Comment

Previous Post Next Post