Sinjai Culture Carnival 2019

Setelah sukses menggelar Sinjai Culture Carnival  (SCC) pada tahun 2018. kini kegiatan yang sama kembali terlaksana. Kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi kabupaten Sinjai yang dilangsungkan setiap bulan Februari. Pada acara yang berlangsung pada hari minggu 24 Februari 2019. Diikuti kurang lebih 3000-an peserta yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari pelajar tingkat TK, Sekolah Dasar, SMP, SMA, organisasi hingga Pegawai lingkup pemerintahan Kab. Sinjai. Adapan tujuan kegiatan ini untuk menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke kabupaten Sinjai.
Pada Kegiatan Sinjai Culture Carnival (SCC) tahun ini panitia mengusung tema " Budaya Nusantara". peserta yang ikut pun berlomba-lomba membuat kostum yang unik. dintaranya dengan menggunakan platik, kertas bekas serta bahan daur ulang lainnya.  Untuk diketahui Kegiatan ini pula telah masuk dalam kalender invent  tahunan Dinas Pariwisata Propinsi Sulawesi Selatan. Jadi Bila punya rencana Ke kabupaten Sinjai Sebaiknya datanglah Pada Bulan Februari untuk dapat menyaksikan Sinjai Culture Carnival. Berikut ini Penulis Tampilkan Kemeriahan  serta Keunikan Kostum para peserta Sinjai Culture Carnival 2019 :











Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

21 Comments

Previous Post Next Post