SEKILAS TENTANG OBJEK WISATA BUKIT VANDIAM

Membahas Objek Wisata yang ada Di kabupaten Sinjai Tak akan ada habisnya setelah sebelumnya penulis membahas mengenai Wisata Hutan Mangrove yang ada di Tongke-Tongke, Taman Hutan Raya " TAHURA" Abd. latief. kali ini penulis membahas tempat wisata yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan masyarakat sinjai maupun masyarakat dari  kabupaten sekitar sinjai. Bukit Vandiam Begitu orang-orang menamakan tempat wisata ini berada kampung Dumme, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur. Lokasinya berada  tepatnya di belakang Kantor Desa Sanjai yang berjarak sekitar 10 kilometer ke arah timur dari kota Sinjai. tempat ini pengunjung tidak dikenakan biaya sepeserpun. Terdapat  "dudukan cinta" dan "rumah pohon" merupakan tempat favorit para Pengunjung karana di tempat ini dapat mengabadikan setiap momen-momen dengan berselfi, suasana tenang dan hawa sejuk dari ketinggian. 


di tempat ini pengunjung dapat melihat hamparan hutan mangrove membentang di sepanjang pantai sinjai, pengunjung juga dapat melihat secara langsung hamparan pulau sembilan dari kejauhan. 

jadi tunggu apa lagi. bila memiliki waktu luang. jangan lupa menambahkan Bukit Vagiam kedalam daftar tempat wisata yang akan dikunjungi bila ingin berlibur bersama keluarga.


-AYO KE SINJAI- 

Sumber Referensi Tulisan : http://travel.rakyatku.com/read/46279/2017/04/24/anda-senang-hunting-foto-jangan-lewatkan-bukit-vandiam-sinjai

Sumber Foto :
http://news.inikata.com/read/2017/04/23/21165/ada-gazebo-ayunan-panah-cinta-dan-dudukan-cinta-di-bukit-vandiam-sinjai-timur

https://sinjai.info/menemukan-pulau-sembilan-di-bukit-vandiam/
Next Post Previous Post
2 Comments
  • rossyjansen
    rossyjansen May 08, 2019

    Agen bola terpercaya
    Bandar Sabung Ayam (LIVE)
    Sabung Ayam Online
    Agen Sabung Ayam
    Sabung Ayam

  • Ucapkansyahadat
    Ucapkansyahadat June 11, 2021

    apakah ada pembayaran untuk masuk ke tempat wisata bukit vandiam tersebut atau tidak?
    bila ada,berapa yang harus dibayarkan?

Add Comment
comment url