SEKILAS TENTANG OBJEK WISATA BUKIT VANDIAM

Membahas Objek Wisata yang ada Di kabupaten Sinjai Tak akan ada habisnya setelah sebelumnya penulis membahas mengenai Wisata Hutan Mangrove yang ada di Tongke-Tongke, Taman Hutan Raya " TAHURA" Abd. latief. kali ini penulis membahas tempat wisata yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan masyarakat sinjai maupun masyarakat dari  kabupaten sekitar sinjai. Bukit Vandiam Begitu orang-orang menamakan tempat wisata ini berada kampung Dumme, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur. Lokasinya berada  tepatnya di belakang Kantor Desa Sanjai yang berjarak sekitar 10 kilometer ke arah timur dari kota Sinjai. tempat ini pengunjung tidak dikenakan biaya sepeserpun. Terdapat  "dudukan cinta" dan "rumah pohon" merupakan tempat favorit para Pengunjung karana di tempat ini dapat mengabadikan setiap momen-momen dengan berselfi, suasana tenang dan hawa sejuk dari ketinggian. 


di tempat ini pengunjung dapat melihat hamparan hutan mangrove membentang di sepanjang pantai sinjai, pengunjung juga dapat melihat secara langsung hamparan pulau sembilan dari kejauhan. 

jadi tunggu apa lagi. bila memiliki waktu luang. jangan lupa menambahkan Bukit Vagiam kedalam daftar tempat wisata yang akan dikunjungi bila ingin berlibur bersama keluarga.


-AYO KE SINJAI- 

Sumber Referensi Tulisan : http://travel.rakyatku.com/read/46279/2017/04/24/anda-senang-hunting-foto-jangan-lewatkan-bukit-vandiam-sinjai

Sumber Foto :
http://news.inikata.com/read/2017/04/23/21165/ada-gazebo-ayunan-panah-cinta-dan-dudukan-cinta-di-bukit-vandiam-sinjai-timur

https://sinjai.info/menemukan-pulau-sembilan-di-bukit-vandiam/
Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

1 Comments

Previous Post Next Post