MENDAPATKAN UANG MELALUI BLOG

Kali ini penulis ingin berbagi pengalaman bagiamana menafaatkan blog sebagai media untuk mendapatkan, namun juga tidak semua orang bisa melakukan atau merubah suatu blog agar bisa menjadi mesin pencetak uang.

Semakin populernya blog tentu akan semakin memudahkan kita dalam mencari uang, jika anda memiliki blog yang cukup populer sebut saja contoh blog populer seperti blog "Calon Orang Sukses" . tentu semakin banyak advertising yang ingin memasang iklan di tempat blog kita.

Cara Cepat Dapat Uang Melalui Blog

Nah, bagaimana kalau anda orang baru yang baru mendaftar blog kurang lebih 1 minggu'an atau belum selesai 1 bulan dan baru mencoba - coba, bagaimana caranya agar tetap bisa mendapatkan banyak uang.
Caranya Cukup Mudah ? berikut ini jawabannya :


  • Berilah slot kosong dalam blog anda, contohnya seperti anda memberikan ruang agar advertising bisa memasang iklan ( Cobalah tawarkan secara langsung kepada advertising blog anda tentunya untuk menawarkan blog kepada advertising anda terlebih dahulu harus ngebut mengisi blog anda dengan konten - konten yang menarik ).
  • Cobalah Pasang Iklan PPC lokal, seperti Klik Saya, AdSense Indonesia, Kumpul Blogger dan Sitti ke empat Perusahan PPC di atas ini menurut saya sangat bisa membantu anda dalam mencari rupiah dengan bermain blog ( Maksimalkan Setiap Slot Yang Ada Pada Blog Anda Agar Mendapatkan Banyak KLIK dari Pengunjung Nantinya )
  • Cobalah pasang Infinity Ads, Infinity Ads adalah suatu perusahaan periklanan online dari luar negeri yang cukup mudah untuk di ikuti, bahkan hampir 100% perusahaan periklanan ini terkenal sangat mudah dan royal kepada para publishernya.
  • Cobalah untuk memasang jasa review produk di blog anda dan tawarkan juga kepada perusahaan brand yang ada (Dengan cara ini biasanya anda akan cepat mendapatkan uang mungkin jika tulisan anda di sukai akan segera mendapatkan job yang harganya bisa mencapai 30 Ribu per artikel yang anda buat ).
Masih banyak lagi hal - hal mudah yang bisa anda lakukan di dunia internet ini, kalau hanya soal mencari uang. Yang terpenting berani mencoba.. Demikian beberapa kiat-kiat yang dapat saya berikan mengenai bagaimana memaksimalkan blog untuk mendapatkan uang. bila postingan ini bermanfaat jangan lupa sebarkan ke sesama..!!

-Salam Sukses-
Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

Post a Comment

Previous Post Next Post