Beli Pulsa, Paket Data, PPOB, TopindoPay Saja

Tampilan Logo TopindoPay 

Dewasa ini pengguna ponsel di Indonesia kian hari semakin meningkat sehingga berdampak pada permintaan pulsa. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pulsa, perusahaan berlomba-lomba membuat aplikasi yang memudahkan masyarakat membeli pulsa. TopindoPay salah satunya, aplikasi yang dikembangkan perusahaan asal Kalimantan Barat di bawah bendara PT.Topindo Solusi Komunika. Telah menjadi salah satu penyedia layanan Penjualan Pulsa, Paket Data, Token Listrik, PPOB, Tiket Pesawat dan masih banyak lagi yang lain berbasis aplikasi sejak 2018. Dengan mengusung Tagline “Semua Ada Semua Bisa”. Kini TopindoPay telah memiliki ribuan bahkan puluhan ribu pengguna tetap di seluruh Wilayah Indonesia termasuk penulis.

Pada kesempatan ini penulis mencoba berbagi pengalaman selama menggunakan aplikasi jualan pulsa asli Buatan Anak Negeri. Berikut ulasan singkat penulis menggunakan aplikasi TopindoPay:

Pengalaman Menggunakan Aplikasi TopindoPay

Pertama kali menggunakan aplikasi TopindoPay berawal dari sharing bisnis jualan pulsa dengan seorang teman yang telah berjualan pulsa terlebih dahulu, ia memperkenalkan aplikasi Jual Pulsa yang selama ini ia pakai bernama TopindoPay. Sebagai seorang yang baru tahu tentang TopindoPay awalnya saya sempat ragu. Sebab, saya pernah mendengarkan pengalaman-pengalaman dari orang yang menggunakan aplikasi jualan pulsa sejenis yang kena tipu. Saya pun mencoba mencari tahu tentang TopindoPay itu sendiri, mulai dari kapan perusahaan berdiri, legalitas hukum, kantor pusat, serta banyak lagi yang lain.


Tampilan halaman depan TopindoPay setelah log in 

Setelah mengetahui sedikit tentang aplikasi jual pulsa ini. Mulailah penulis berjualan dengan deposit awal kurang lebih Dua Ratus Ribu Rupiah. Beragamnya metode Top Up saldo yang tersedia terasa sangat membantu. Mulai dari Transfer Bank, OVO, Alfamart, Indomaret, masih banyak lagi yang lain. Selain Top Up yang mudah, kita pun bisa menerima pembayaran melalui dompet digital dengan adanya fitur Qris. Selain itu, TopindoPay juga menyediakan metode Paylater yang bisa dimanfaat untuk mengajukan pinjaman untuk tambahan modal usaha.

 Salah satu yang membedakan TopindoPay dengan aplikasi sejenis yakni adanya fitur tarik dana, sehingga pengguna bisa menfaatkan fitur ini untuk menarik dana yang telah di Top Up sebelumnya jika pengguna memerlukan dana darurat.

Layanan Costumer Service 1 x 24 jam siap melayani keluh kesah pelanggan di media sosial yang terintegrasi satu sama lain pada menu hubungi kami di aplikasi. Selain itu, kita pun sangat terbantu dengan ketersediaan media promosi yang bisa langsung diunduh di aplikasi. Sehingga kita lebih mudah memikat banyak pembeli maupun calon mitra yang ingin memulai berjualan pulsa.

Aplikasi ini juga dilengkapi fitur PIN yang bisa diaktifkan sebagai perlindungan tambahan  ketika ingin melakukan transaksi pembelian pulsa, paket data maupun pembayaran tagihan sehingga mampu menghindarkan dari kesalahan transaksi, maupun tindak kejatahan dari orang tidak bertanggung jawab.

Ada hal istimewa yang diberikan TopindoPay kepada pelanggan setianya, yakni dengan menyediakan hadiah menarik. Pelanggan cukup menukarkan poin yang telah dikumpulkan di setiap traksaksi yang dilakukan. Hadiahnya pun beraneka ragam, seperti T-Shrit, Emas Antam, Sepeda Motor, Umroh, dan masih banyak lagi. Masing-masing hadiah memiliki akumulasi poin yang berbeda-beda sebagai syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut. 

Pengalaman Membeli Pulsa, Paket Data, Bayar Tagihan di TopindoPay

Di aplikasi TopindoPay bisa katakan harga pulsa yang ditawarkan mampu bersaing dengan penyedia jasa sejenis, harga jual kepada pembeli pun bisa di sesuaikan. Pulsa yang ditransaksikan tidak butuh waktu lama untuk masuk ke nomor pelanggan sesuai nominal yang dipilih. Nominal pulsa yang lebih lengkap dibanding aplikasi lain yang pernah penulis lihat. Selain itu, penulis merasa terbantu dengan adanya keterangan “tersedia atau gangguan” masing-masing nominal pulsa yang ada di aplikasi. Sehingga pembeli tidak berlama-lama menunggu pulsa yang ingin dibeli. Ini yang membedakan dari aplikasi jualan pulsa sejenis.

Di samping menyediakan pulsa dari beberapa operator, tak ketinggalan TopindoPay juga menyediakan paket data yang beragam dari beberapa penyedia operator. Sehingga pembeli bisa menyesuaikan dengan kebutuhan paket data mereka. Sama seperti di menu pulsa, pada menu paket nelpon, paket sms, paket data dilengkapi keterangan “tersedia atau gangguan” di masing-masing nominal.


Tampilan beberapa menu transaksi TopindoPay

Pada aplikasi ini, kita juga bisa dengan mudah membayar berbagai tagihan mulai dari Listrik, BPJS, Kartu Pasca Bayar, PDAM, Speedy, TV Kabel, Gas PGN, Pajak PBB serta masih banyak lagi yang lain. Sehingga pelanggan tidak perlu antri berlama-lama di loket-loket pembayaran disediakan serta pastinya akan menghemat waktu..  

Sama seperti orang-orang yang pertama kali mencoba aplikasi ini. Akan muncul pertanyaan, dari mana  keuntungan itu diperoleh.? Penulis mencoba menjawab secara singkat. Sistem keuntungan dari jualan pulsa ini berasal dari selisih harga jual yang diberikan penyedia aplikasi kepada kita dengan harga jual yang di berikan kepada pelanggan kita. Selain itu kita pun masih bisa memperoleh keuntungan dari aktivitas transaksi yang dilakukan oleh mitra-mitra yang berhasil kita ajak bergabung di aplikasi ini dengan  menggunakan kode referal yang kita berikan saat pertama kali mereka mendaftar.

Mulai saja dulu walau dengan modal terbatas. seiring berjalannya waktu, modal akan bertambah. Yakin, tidak ada yang mungkin selama kita mau berusaha dan berdoa. Saya sudah buktikan sendiri manfaat dari jual pulsa menggunakan aplikasi TopIndoPay. Jadi tunggu apa lagi.

 

 

 

 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url