BUKIT TIRO LEMBANG (TRL) DESA KALOLING KAB. SINJAI

Kabupaten Sinjai tak kehabisan tempat wisata untuk dieksplor setelah Bukit Vadiam Desa Sanjai, Hutan Bakau di Tongke-tongke, Bukit Gojeng di Sinjai Utara,  Tahura Abd. Latief di Sinjai Borong dan masih banyak lagi. dan kini telah hadir tempat wisata baru Bukit TRL begitu tempat ini dinamakan. terletak di desa Kaloling Kecamatan Sinjai Timur. Kurang lebih 15 Menit perjalan darat dari pusat kota sinjai. letaknya di jalan poros Sinjai- Bulukumba membuat tempat ini sangat mudah di akses oleh para pengunjung.


ditempat wisata ini, pengunjung dapat menikmati beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya  rumah pohon, tempat duduk untuk bersantai. ditempat ini pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan sawah warga. ditempat ini sangat cocok dijadikan tempat untuk pengambilan gambar praweding. mengingat tempat ini masih baru sehingga fasilitas masih sangat terbatas dan saat ini masih proses menambahan  fasilitas pendukung lainnya. Disarankan bila ingin ketempat ini agar membeli kebutuhan komsumsi (cemilan) mengingat ditempat ini belum terdapat pedangan makanan kecil. 

bila pembaca berkesempatan/ berada di Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan tak salah bila meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat wisata ini bersama pasangan, keluarga.




Berikut ini penulis tempilkan beberapa foto Bukit TRL Desa Kaloling Kabupaten Sinjai.


















SUMBER FOTO :  (MTMA  SINJAI) https://www.instagram.com/mytrip_myadvntrsinjai/
Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

7 Comments

Previous Post Next Post