KRIPIK JODOHKU


berwisata di suatu tempat tak afdol bila tak membawa pulang buah tangan daerah tersebut. bila sedang mengunjungi kota Makassar Sulawesi Selatan salah satu buah tangan yang patut di beli bila berkunjung ke kota angin mamiri ini ialah #KripikJodohku Begitu Orang menyebut cemilan satu ini  merupakan kripik Asli buatan anak Muda kota Makassar. Krpik yang terbuat dari singkong  Kripik baru ini hadir Dengan Tagline "Resep Anak Muda Rasa Romantis" dan baru di Launching pada Bulan Maret 2017 lalu.


#KripikJodohku ini hadir dengan packaging yg Sangat Keren dan Ringan utk dibawa kemana-mana. Sangat Cocok menemani cemal cemil kakak2 dimanapun berada. Varian rasa yg ready saat ini masih 1 macam yaitu Spicy Level 3.

#KripikJodohku  ini telah hadir di beberapa kota Selain makassar dianataranya Bandung Jakarta Sinjai, Palembang. dan beberapa kota lainnya. 



pemilihan nama yang unik" #KripikJodohku" dimaksudkan untuk menarik minat beli masyarakat. selain itu merupakan Doa agar yang membeli kripik ini segera mendapatkan jodohnya. 







Badai Timur

Paruh Waktu Blogger Paruh Waktu Pendukung PSM Makassar | Lahir dan besar di salah satu Kabupaten yang menjadi bagian propinsi Sulawesi Selatan. Daerah memiliki julukan Kota Bersatu. Kadang juga disebut Bumi Panrita Kitta.

2 Comments

Previous Post Next Post